Rabu, 27 Juni 2012

Ciri-ciri Pacar yang Selingkuh

Hy Guys, kali ini saya akan memberikan beberapa ciri-ciri pacar yang sedang selingkuh.

Selingkuh???
Wow siapa sih yang mau diselingkuhin?
Sakit bro rasanya... #curhat
Tapi, berkat pengalaman itulah saya bisa memberikan teman-teman seua tentang beberapa ciri bahwa pacar kita sedang selingkuh.

Mudah-mudahan saja dapat berguna bagi kalian semua bro... Check this out!!!



1. Komunikasi menjadi berkurang secara drastis.

Beberapa kasus selingkuh akan diawali dengan komunikasi yang tiba-tiba berkurang dengan alasan yang tak jelas. Hal ini bisa dilihat dari seberapa sering pasangan kita menghubungi kita pada saat yang sebelumnya lalu dibandingkan dengan saat setelahnya.

2. Pasangan sering marah

Hal ini menjadi tanda bahwasanya pasangan kita sudah mulai jenuh kepada kita dan mulai untuk mencari alasan untuk kita memutuskan mereka atau sebaliknya. Mereka akan sering marah tanpa alasan dan mulai mengeluarkan sifat-sifat yang membuat kita menjadi illfeel.

3. Sering berbohong.

Jika pasangan kita sering mengeluarkan kebohongan, bisa jadi itu adalah langkah awalh untuk melakukan perselingkuhan. Mereka akan mulai berbohong dengan hal-hal kecil yang tidak kita sadari sebelumnya. Seperti dimana ia berada saat ini dan apa yang dia lakukan.

4. Mengutamakan privasinya.

Jika sebelumnya pacar anda memberikan HPnya kepada anda secara sukarela dan tiba-tiba menjadi marah sat anda menyentuhnya, bisa jadi itu disebabkan perselingkuhan yang sedang ia lakukan. Hal ini adalah prilaku yang paling mudah untuk diawasi.

 Nah itu tadi guys, beberapa ciri-ciri pasangan yang selingkuh... mudah-mudahan dapat membantu anda-anda skalian bro...

Jangan lupa komennya ya bro...

Bye... ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong diisi dengan bahasa yang sopan dan tidak mengundang emosi ya readers?