Kamis, 14 Juni 2012

Fakta Pacaran

Hy guys, kembali di Fakta Dan Misteri blog... ell walaupun judulnya ada kata misteri, sampai saat ini saya belum memposting satupun artikel yang berbau misteri... Hehe... Kali ini pun begitu, saya akan membahas beberapa fakta tentang pacaran...

Check this Out!!!


Siapa sih yang gak tau kata pacaran di zaman sekarang ini? Semua orang sudah tak asing lagi dengan kata yang satu ini, tapi tahukah anda beberapa fakta tentang pacaran???

Mari kita lihat beberapa fakta tersebut!!!

1. Pacaran dapat merubah sikap seseorang

Hasil riset saya membuktikan bahwa hampir 80% orang yang berpacaran mengalami perubahan sikap dan sifatnya. Bisa menjadi baik, namun juga bisa menjadi buruk. Hal itu tergantung pada kondisi berpacaran yang sedang dijalaninya.

2. Pacaran dapat membantu proses sosialisasi seseorang

Riset saya juga memberikan hasil berupa orang-orang yang berpacaran cenderung menjadi lebih berani untuk bersosialisasi dengan orang lain. Sehingga hal ini dapat membantu mereka yang kurang mampu bersosialisasi menjadi mampu.

3. Pacaran dapat membuat seseorang belajar memahami sifat orang lain

Dengan berpacaran kita dapt belajar memahami sifat-sifat orang lain sehingga kita dapat menghindari adanya kesalahpahaman dalam berkomunikasi.

4. Pacaran dapat membantu merelaksasikan fikiran

Sebuah hubungan yang dijalani dengan enjoy dan keterbukaan tanpa kita sadari dapat membuat kita merasa rileks dan tenang dalam segala hal. Hal ini dikarenakan pada saat kita sedang berpacaran kita akan selalu merasa akan ada dia ( si doi ) yang selalu ada untuk kita, dan pemikiran inilah yang membuat kita relaks.

5. Pacaran Dapat membantu sebagai penyemangat

Tanpa kita sadari pacaran dapat membantu seseorang yang awalnya tidak semangat menjadi semangat dalam melakukan apapun, mulai dari sekolah, belajar dan lain-lainnya.

Yah itulah hasil riset saya mengenai pacaran. Dapat dilihat bahwa pacaran itu tidak selamanya membawa faktor keburukan, hanya saja jika kita menggunakan pacaran itu sebagai niat yang baik tanpa ada fikiran yang buruk, pastinya pacaran itu akan menjadi sesuatu yang bermanfaat dan sebaliknya.

So fren, pacaran lah yang sewajarnya ok?

Have Fun Guys... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong diisi dengan bahasa yang sopan dan tidak mengundang emosi ya readers?