Selasa, 12 Juni 2012

Beberapa Anggapan yang Salah Tentang Cewek

Hy, selamat datang di blog Fakta dan Misteri. Dipostingan pertama ini saya akan memposting tentang beberapa anggapan yang salah tentang cewek. Mau tau? Check This Out!!!


1. Cewek itu pribadi yang lembut

Hal ini sepertinya mulai tak berlaku pada cewek generasi saat ini. Karna zaman sekarang ini mulai banyak cewek yang sudah berkepribadian yang kasar, mulai dari cara bicara, sikap, dan lain-lain. So untuk para cowok mulailah kenali dengan baik pacarmu (pacar-pacarmu jika kamu playboy :) ) agar gak sakit diakhir nanti.

2. Cewek itu selalu jadi korban selingkuh

Ini adalah anggapan yang bisa dibilang salah. Cewek zaman sekarang itu cenderung cepat bosan sehingga mencari cara untuk menghilangkan suntuknya itu. Dan terkadang selingkuh adalah salah satu caranya. Jadi lagu Lelaki buaya darat milik ratu sepertinya harus dirubah deh liriknya :).

3. Cewek itu selalu setia

Hal ini salah satu hal yang lagi-lagi tidak sepenuhnya benar. Gak semua cewek itu setia, karena kebanyakan cewek itu cepat bosan sehingga mereka terbiasa untuk berpindah-pindah hati dengan gampangnya. Hal ini adalah salah satu penyebab kegalauan pria, termasuk saya :(.

4. Cewek itu makhluk yang lemah

Sejak zaman Kartini wanita telah bertransformer, ups maksudnya bertransformasi menjadi makhluk yang kuat. Hingga saat ini wanita hampir dapat melakukan semua hal yang dilakukan pria, salah satunya menjadi suami (Bagi pasangan lesbian). Hal ini membuktikan bahwa pepatah wanita itu makhluk yang lemah itu tak sepenuhnya benar. Bahkan terkadang ada saat-saat wanita lebih kuat daripada pria.

Sebenarnya masih banyak lagi anggapan yang salah tentang cewek, tapi saya rasa anda sekalian dapat mengerti itu sendiri, bukan begitu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong diisi dengan bahasa yang sopan dan tidak mengundang emosi ya readers?