Rabu, 20 Juni 2012

Klarifikasi Ular Kepala Tiga di Gunung Rambutan

Hai, saya kembali setelah cukup lama vakum... Kali ini saya akan memposting tentang sebuah foto yang saya kira dapat membuat heboh warga di Gunung rambutan, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.

Yakni sebuah foto yang memperlihatkan seekor ular jenis cobra yang berkepala tiga.


Wow, saya tahu itu yang mungkin ada difikiran orang yang melihat mata ini dengan tidak jeli.

Tapi menurut saya pribadi, foto itu adalah sebuah foto hasil editan.

Berikut adalah beberapa hal yang dapat membuktikannya.

1. Leher ular tersebut terlihat Blur/kabur

Coba kita perhatikan baik-baik. Didaerah leher ular tersebut terlihat sangat kabur. Baiklah saya mengerti jika kalian berkata bahwa ukuran fotonya kecil sehingga tidak jelas. Tapi jika memang anda adalah orang yang jeli pasti dapat melihat blur tersebut.

2. Leher yang menjadi satu

Jika memang ular tersebut berkepala tiga, sudah sepantasnya ia memiliki tiga leher pula. Tapi kenapa di foto tersebut hanya ada satu leher dan juga mahkota mereka pun menjadi satu. Kita mengenal ular jenis cobra adalah ular yang mengembangkan mahkotanya ketika terancam. Kalau demikian maka bagaimana cara mereka melipat mahkotanya? :)

3. Hanya ada satu foto.

Nah kalau memang ada ular yang berkepala tiga seperti yang difoto, mengapa tidak ada satupun foto-foto lain dari ular tersebut? Saya sudah minta tolong ke mbah google, tapi tidak menemukan satupun.

4. Tidak diberitakan oleh media nasional maupun internasional.

Ini juga menjadi pertanyaan saya. Bagaimana bisa jika ular ini ditemukan tidak ditayangkan di tv apapun? Bahkan koran resmi? Bukankah aneh jika hal selangka ini tidak ditampilkan???

Nah saya mempunyai beberapa foto ular yang memiliki kelainan berupa kelebihan jumlah kepala. Check this out.









Nah, bandingkan dengan foto-foto hasil editan berikut...





Tterlihat kan bedanya?

Saya rasa penjelasan saya barusan cukup masuk akal....

Kalau ada berita seperti ini mungkin bisa difikirkan dahulu sebelum mempercayainya...

well jangan lupa komentarnya guys...

thatha... :)

3 komentar:

  1. pada foto yang sama malah ada yang lebih dari 3 loh. ada 5 dan ada pula yang 7 kepalanya... aku memang tidak mempercayainya juga teman dan lokasinya pun juga aku rasa mungkin bukan di gunung rambutan....

    BalasHapus
  2. semua itu hanya cuman rekayasa dan bohongan aja gan,,,,,

    BalasHapus

Tolong diisi dengan bahasa yang sopan dan tidak mengundang emosi ya readers?