Minggu, 06 Januari 2013

Fakta Dibalik Film Titanic 2

Hey guys... Lama nih ga posting... hehe maklum mahasiswa, jadi hanya bisa online jika lg ada duit... hehe...

Baiklah kali ini saya akan membahas tentang Film Titanic 2.
Ada ga sih dari kallian yang pernah mendengar tentang film ini? Yah setahu saya pihak pembuat film hanya membuat 2 versi dari film bersejarah ini, jika dihitung dengan serial televisinya maka menjadi 3. Tapi beberapa hari yang lalu teman saya dengan sombongnya menanyakan apakah saya pernah menonton film Titanic 2 tersebut. Lalu sayapun bertanya, apakah film yang dimaksud adalah film Titanic 3D yang dipersembahkan sebagai peringatan 100 tahun kapal Titanic tersebut. Jawabnya bukan, sumpah gue speechless mendengar ini. Apakah saya yang kuper atau memang saya kurang bergaul.

Usul punya usul lalu saya meneliti tentang film ini. Dan inilah hasil penelitian saya. Check this out... :)

Berdasarkan hasil pencarian saya bersama mbah Google, saya mendapatkan 2 film yang berjudul Titanic 2, yaitu Titanic 2 dan Titanic 2 : Jack Is Back. Nah berdasarkan cerita yang teman saya berikan saya terpaksa harus menghapus Titanic 2 dari daftar filmnya. Lalu mulailah saya meneliti lebih lanjut tentang film Titanic 2 : Jack Is Back




Titanic 2 : Jack Is Back adalah judul dari sebuah fan made trailer atau bahasa indonesianya film buatan fans dengan cara menggabungkan beberapa adegan film menjadi satu, sehingga terciptalah sebuah film :D.
Nah, tetapi ada beberapa orang yang entah tidak jeli atau memang berharap adanya sekuel dari film titanic yang menyebabkan terjadinya rumor bahwa film ini adalah sekuel dari Titanic.

Titanic 2 ternyata adalah sebuah film yang ada, hanya saja di film ini diceritakan bahwa kapal seperti titanic kembali dibuat setelah 100 tahun dari tenggelamnya Titanic yang ori. Sehingga di film ini gak ada lagi rose sama jack.

Memang mengecewakan sebenarnya. Tapi jika dipikir-pikir lagi, memang terkesan sangat mustahil hal itu untuk terjadi, mengingat bahwa Jack telah dipastikan tewas dalam film Titanic.

Bahkan sang sutradara dari film titanic yakni James Cameron menampik adanya sekuel dari titanic. Silahkan dilihat di situs wiki dari James Cameron http://jamescameronstitanic.wikia.com/wiki/Titanic_2

Jadi saya rasa cukup jelas, bahwasanya tidak ada dan mungkin tidak akan pernah ada sekuel dari film titanic. Kecuali ada orang yang benar-benar konyol untuk melanjutkan ceritanya, sehingga menjadi seperti sebuah sinetron. :-D

Well, pagi guys... Have A nice day.

4 komentar:

  1. dan ditahun 2016 besok kapal titanic yang ke dua akan diluncurkan. pembangunannya dimulai tahun 2013, yang membangun seorang milyarder asal australia sekaligus kepala BLUE STAR LINE agak mirip sama WHITE STAR LINE yang mengoperasikan kapal RMS titanic yang pertama. kapal titanic ke dua ini dibangun bukan di irlandia seperti pendahulunya, namun dibangun di CSC Jinling Shipyard di china. oh ya yang kepala BLUE STAR LINE tadi sekaligus yang buat titanic 2 namanya CLIVE PALMER.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Izin ny dipersulit hingga peluncuran nya di undur pada thn 2018

      Hapus
  2. dan lebaran kuda pun terlewati hingga tahun 2020

    BalasHapus
  3. Titaniq sequel 2 mungkin bisa saja dibuat, tapi jenis filmnya dirubah jadi film horor..yaitu jack diceritakan bangkit dari kematiannya di dasar laut..hehee..kira-kira gmn ya jadinya

    BalasHapus

Tolong diisi dengan bahasa yang sopan dan tidak mengundang emosi ya readers?