Senin, 20 Agustus 2012

Alasan Pria Menyembunyikan Perasaannya

Hai hai hai... sudah lama saya tidak posting di blog ini, maklum, kekurangan dana... hehe...

Baiklah pertama-tama saya akan mengucapkan Minal Aidzin Wal Fidzin, mohon maaf lahir dan bathin. #suasana lebaran,,,

Baiklah langsung to the point saja, kali ini saya akan mengepost sebuah artikel tentang alasan mengapa pria seringkali menyembunyikan perasaan mereka.. Yah kali ini saya akan membocorkan beberapa alasannya.

Check this out!!!




Seringkali memang seorang pria suka menyembunyikan perasaannya, apalagi jika itu dihadapan seorang wanita. Well ini dia beberapa alasannya.

1. Gengsi

Ya nomor satu memang gengsi. Tidak salah lagi. Hal yang satu ini bisa membuat seorang pria terus menyimpan perasaannya. Karena gengsi inilah banyak pria akhirnya akan melakukan hal-hal yang konyol dan usil untuk menarik hati seorang wanita, tanpa harus ia yang mengatakan cinta terlebih dahulu.

2. Menjaga Harga Diri Kaum Pria

Beberapa pria sangatlah mengagung-agungkan harga dirinya. Sehingga mereka melakukan apapun agar mereka tidak menjatuhkan harga dirinya. Padahal beberapa kejadian membuktikan bahwa terlalu menjaga harga diri itu akan mengakibatkan beberapa wanita beranggapan bahwa pria itu perfeksionis..

3. KepribadianTertutup

Ada juga pria yang memiliki kepribadian yang tertutup. Pria ini cenderung menutup dirinya kepada semua orang yang didekatnya. Mereka bahkan tidak bisa mengungkapkan perasaannya kepada orang lain. Sehingga tak sedikit para orang-orang dengan kepribadian tertutup menjadi seorang yang dapat dibilang psikopat, karena mereka tidak dapat mengungkapkan apa yang mereka rasakan. Becareful guys....


Well itu tadi sedikit alasan tentang mengapa pria suka menyembunyikan perasaannya.

Bye Guys... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong diisi dengan bahasa yang sopan dan tidak mengundang emosi ya readers?