Rabu, 13 Juni 2012

Fakta Seputar Omongan Cewek

Hy guys, saya kembali dengan info berupa fakta seputar omongan cewek.

Memang terkadang cewek kalau bicara sering membuat kita bingung karena tidak sama dengan yang sebenarnya ia mau. Nah ini saya rangkumkan beberapa kata serta arti-artinya.

Check This Out!!!




1. Aku tak apa-apa = Aku kenapa-kenapa

Nah ini kata-kata yang paling sering keluar dari cewek kalau lagi bete. Nih contoh pembicaraannya
CE: Sayang ayo shopping
CO : Apa sayang? Kamu ngomong apa?
CE: Ga sayang, aku gak ngomong apa-apa...(Padahal dalam hati sudah pengen marah trus ngehajar tuh cowok.... Wew sadis bro...)

2. Aku Gendut Ya?

Waspadalah wahai kalian para cowok jika mendapat pertanyaan seperti ini dari pacar kalian. Karena ini adalah pertanyaan yang paling menjebak dari semua macam pertanyaan. Dijawab jujur salah, bohong juga salah. Pokoknya ribet dah.... :(

3. Sering berlawanan dengan keinginan aslinya.

Nah kalo yang ini pasti kalian pada udah tahu sendiri. Cewek itu sering ngomong hal-hal yang berlainan dengan hatinya, sehingga kita pun terkadang menjadi salah, mungkin bukan terkadang, malah selalu salah. (Geisha - Selalu salah (T-T) )

4. Pikirannya mudah berubah

Hal ini, jujur dari diri saya, adalah hal yang paling menyebalkan dari cewek. Mereka itu sangat sulit untuk menentukan ketetapan hati mereka. Ini terkadang menyebalkan dan membuat kita frustasi. Ketika kita sedang berbelanja cewek sangat sulit untuk menentukan pilihan akhirnya hingga membuat para cowok menjadi frustasi tingkat tinggi. Wew, parah...

Yah demikian lah hasil rangkuman saya, semoga dapat berguna bagi teman-teman cowok semua... Mari kita hapuskan penjajahan pria!!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong diisi dengan bahasa yang sopan dan tidak mengundang emosi ya readers?