Minggu, 24 Mei 2015

Top 7 - Lagu Untuk Move On Edisi Indonesia

Morning guys...
Tumben ya saya memposting artikel di pagi buta seperti ini. Tapi baiklah, saya akan memperkenalkan sebuah seri artikel saya, yaitu Top 7. Dimana saya akan memilih 7 hal dengan tema berbeda setiap minggunya. Kalian juga bisa mengusulkan tema yang akan dibahas.
Baiklah, untuk tema minggu ini adalah Lagu-lagu Move On Edisi Indonesia.
Sekedar pengetahuan, semua lagu-lagu disini adalah berupa opini saya dan kalian juga berhak menyatakan opini kalian. Let's start it then!


1. Saykoji - Move On


Single yang keluar ditahun 2013 ini dikemas dengan musik yang catchy dan membuat kita yang mendengarkannya menjadi lebih semangat dan siap memulai hari baru. It's time to move on guys... :D

2. The Rain feat Endank Soekamti - Terlatih Patah Hati


Siapa yang gak pernah mendengar lagu ini? Lagu ini sempat sangat populer di tahun 2014 kemarin. Saya sendiri menjadikan lagu ini penyemangat dalam menjalani hari-hari gelap.

3. Sheila On 7 - Lapang Dada


Sheila On 7, salah satu band favorit saya, dan ini adalah salah satu lagu favorit saya. Kita terkadang harus bisa berlapang dada untuk menerima semua yang terjadi Guys...

4. Ello - Masih Ada


Ayo kalian yang gak pernah dengar lagu dari Ello ini segera dengarkan... Nada yang catchy dibalut dengan suara khas Ello, akan membuat harimu lebih berwarna.

5. Citra Scholastika - Pasti Bisa


Aduh, pagi-pagi gini dengerin lagu dan suara indahnya Citra... Dijamin bisa move on deh dirimu bro... Bayangin aja dinyanyiin private sama Citra :D

6. Jagostu - Mau Tak Mau


Lagu ini memang nadanya terdengar agak galau-galau gimana gitu. Tapi lagu ini mengajak kita yang mendengarnya untuk bersifat realistis saat ditinggal pergi oleh kekasih kita. Sabar mblo...

7. Endank Soekamti - Mantan Jadi Teman


Siapa bilang setelah putus gak bisa jadi teman? Setidaknya Endank Soekamti mengatakan Mantan bisa Jadi teman. Persahabatan jangan sampai putus bro. Anggap positif semua yang pernah terjadi dan jadikan sebagai motivasi.

Nah itu tadi 7 lagu untuk kamu-kamu yang susah move on, Kali ini untuk edisi Indonesia... Minggu depan akan ada yang edisi Internasional juga kok... Ditunggu aja...
Bagi yang ada ide untuk tema bahasan bisa tulis di kolom komentar atau tweet aja ke saya @Er_Van_Nuari
See you next time bro!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong diisi dengan bahasa yang sopan dan tidak mengundang emosi ya readers?