Rabu, 20 November 2013

Membuka Kebohongan Wanita.

Night readers...
Malam ini saya akan kembali dengan sebuah postingan tentang wanita. (Lagi?)
Hahaha... memang kalau membahas makhluk satu ini kita sebagai pria memang gak akan pernah habis pikir... :D
Selalu saja ada alasan untuk membalikkan semua perkataan kita...

Tapi saya akan berbagi beberapa cara membuka kebohongan wanita paling umum yang telah saya rangkum dalam postingan kali ini.

Check It Out



1. Wanita memutuskan dengan alasan yang aneh dan tiba-tiba.

Ketika seorang wanita memutuskan hubungan dengan anda secara tiba-tiba dan tanpa alasan yang jelas itu bisa jadi adalah sebuah cara halus untuk mengatakan bahwa ada orang lain atau ia mulai bosan dengan anda.
Kebanyakan alasan yang digunakan adalah ingin fokus belajar dan lainnya. Hal ini mungkin biasa anda dengar. Jadi mungkin saja anda telah terbiasa mengartikannya.

2. Berbicara cepat dan gugup serta mengalihkan topik pembicaraan.

Disaat kita menemukan suatu hal yang aneh pada wanita, mereka akan bereaksi seperti langsung menanggapi topik tersebut dan memberi alasan bahkan sebelum kita menanyakan alasannya. Hal ini biasanya menandakan ada sesuatu yang disembunyikan oleh wanita tersebut.

3. Memberi pernyataan yang kontradiktif/berlawanan.

Ini adalah cara paling mudah untuk mengetahui apakah wanita tersebut berbohong atau tidak. Jika anda ingin mengetahuinya, anda bisa saja langsung bertanya pada si wanita tentang hal itu dan lalu dengan cepat bertanya hal lain yang berkaitan. Jika jawaban yang diberikan berlawanan maka bisa dipastikan bahwa wanita tersebut sedang berbohong.

4. Gerak-gerik yang tidak biasa.

Jika wanita tersebut tiba-tiba melakukan gerak-gerik yang aneh dan tidak biasa secara mendadak, bisa jadi wanita itu sedang menyembunyikan sesuatu.



Demikian tadi beberapa cara. Saya harap itu dapat membantu.

Good Night... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong diisi dengan bahasa yang sopan dan tidak mengundang emosi ya readers?