Jumat, 23 Agustus 2013

Tips : Agar Hubungan Langgeng.

Hey readers... Cukup lama ya saya gak posting? Hehe, ada yang kangen sama postingan geje saya?
Hehe, baiklah kembali ke topik...

Malam ini saya kembali hadir dengan membawa beberapa tips bagi readers yang sedang dilanda cinta... :)
Tipsnya adalah bagaimana cara agar hubungan kita bisa langgeng...

Kebanyakan hubungan, khususnya bagi mereka yang masih labil, hanya akan bertahan sebentar. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor. Dan untuk mudahnya, mereka yang mengalami ini selalu mengatakan "Tidak cocok" atau "bukan jodoh".
Bukannya saya gak percaya dengan jodoh atau apapun. Tapi ada pepatah yang mengatakan "Kita yang berusaha dan Tuhan yang berencana".
Well, arti dari pepatah itu adalah kita harus berusaha sebaik mungkin. Tentang hasilnya, kita serahkan saja kepada Tuhan YME. :)

Langsung saja Check This Out!!!




Sebagian orang mungkin akan berkata pacaran itu hanya main-main. Dan sebagian lainnya menganggap bahwa pacaran itu bukan permainan. Nah termasuk manakah anda?
Bagi yang termasuk dalam kategori bukan main-main, termasuk saya, ini ada beberapa tips agar hubungan anda bisa langgeng...

1. Buatlah Komitmen Bersama.

Yang pertama dan paling penting adalah membuat komitmen. Hal ini sangat penting bagi anda yang ingin hubungannya langgeng. Kebanyakan pasangan yang tidak membuat komitmen diawal hubungan mereka, akan berakhir dengan cepat. Hal ini dikarenakan mereka tidak punya niatan untuk mempertahankan hubungan mereka. Seperti kata pepatah (lagi) "Semua Diawali Dari Niat".

2. Jaga Komunikasi.

Menjaga komunikasi adalah salah satu hal yang wajib dilakukan jika ingin melanggengkan hubungan. Sehingga walaupun sedang menjalin LDR, selama komunikasi tetap terjaga, maka bukan tidak mungkin kalau hubungan tersebut akan langgeng.

3. Saling Memahami Keinginan.

Nah, hal ini juga menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki. Tanpa adanya saling memahami maka biasanya akan sering terjadi perdebatan mengenai hal-hal kecil. Apa salahnya sih saling mengerti dan menuruti keinginan masing-masing? Gak ada salahnya kan? Lagipula jika anda sudah bisa saling memahami pada saat sedang berpacaran maka bukan tidak mungkin bahwa ketika anda menikah kelak, hal ini akan terasa sangat berguna.

4. Kepercayaan.

Ini mungkin menjadi hal yang paling susah untuk didapatkan. Tapi, selama anda mengikuti 4 tips diatas, maka untuk mendapatkan kepercayaan dari masing-masing akan sangatlah mudah. Dengan saling percaya, maka tak ada lagi perkelahian karena rasa cemburu. :)


Nah, demikian tadi tips-tips agar hubungan readers sekalian bisa langgeng...  Semoga saja setelah membaca tips tadi Readers yang mungkin tak memahami keinginan pasangannya atau jarang berrkomunikasi bisa berubah....
Night Readers... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong diisi dengan bahasa yang sopan dan tidak mengundang emosi ya readers?