Sabtu, 06 Juli 2013

Fakta Iron Man 3

Malam Readers... Malam ini saya kembali kehadapan anda... :D

Dan kali ini saya akan membahas beberapa fakta menarik dari film Iron Man 3...
Udah nonton belum nih readers? Kalau saya sih sudah nonton... Dan menurut saya ini adalah salah satu film yang sangat bagus untuk ditonton...

Jadi... Langsung saja... Cekidot!!!







Film Iron Man 3 ditayangkan perdana pada tahun 2013 ini menarik banyak sekali peminat film. Ya, kisahnya yang semakin menarik dan konflik yang menjadi semakin kompleks menjadi poin andalan dari film ini. Berikut adalah beberapa fakta film yang mungkin para readers belum ketahui. Disadur dari Internet Movie Database.

1. Di komiknya, Iron Patriot adalah nama samaran yang digunakan oleh musuh abadi Spiderman yaitu Green Goblin, Norman Osborn. Tapi di film ini Iron Patriot adalah pakaian Iron Man yang terinspirasi dari warna baju Captain America. Sang Produser, Kevin Feige, mengatakan bahwa ini adalah bentuk respon dari pihak pemerintah setelah kejadian di film "The Avengers".

2. Ini adalah film pertama dimana Samuel L. Jackson, yang memerankan Nick Fury, tidak tampil di film ini setelah tampil di dua film sebelumnya.

3. Film ini memiliki durasi terpanjang dibandingkan dua film sebelumnya. Yaitu 130 Menit.

4. Film ini juga film satu-satunya yang tidak menampilkan Agen Phil Coulson (yang tewas di film "The Avengers") atau seseorang dari S.H.I.E.L.D. Bahkan S.H.I.E.L.D hanya disebutkan sekali.

5. Pada awal film kita bisa melihat Tony Stark (Robert Downey Jr.) berlatih dengan boneka kayu saat akan menguji Mark 42. Hal ini dilatihnya selama beberapa tahun terakhir dan digunakan juga di film Sherlock Holmes, dimana ia memerankan detektif handal itu. Dan ia juga akan mengikuti tes untuk mendapatkan Sabuk Hitamnya dalam waktu dekat.

6. Film Iron Man pertama yang mencapai keuntungan kotor sebesar 1 Milyar Dollar... Dan film kedua di Marvel setelah "The Avengers".

7. Di komik, Baju yang disebut "IGOR" pada saat menyeimbangkan bagian pengangkut di pelabuhan adalah baju yang diciptakan untuk melawan Hulk dan diberi nama "Hulk-Buster". Namun hal ini dirasa janggal, karena sebelumnya di film "The Avengers" mereka berdua bekerja sama. Sehingga digunakanlah nama "IGOR".

8. Film ini menjadi film kelima dimana Robert Downey Jr. memerankan Tony Stark, termasuk cuplikan saat ending di film "The Incredible Hulk". Karena itu, Robert Downey Jr. berada diposisi yang sama dengan Samuel L. Jackson dan Hugh Jackman sebagai aktor yang paling banyak memerankan sebagai tokoh komik. Tetapi Hugh Jackman dipastikan akan unggul lagi karena film "Wolverine" akan tayang tak lama lagi.

Itu tadi beberapa fakta yang menarik dari film Iron Man 3... 
Night Readers.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong diisi dengan bahasa yang sopan dan tidak mengundang emosi ya readers?